Posted by on September 28, 2018

Lomba Esai Nasional merupakan salah satu lomba esai bertaraf nasional yang diselenggarakan guna menampung dan mewadahi minat bakat serta aspirasi masyarakat di seluruh indonesia untuk menunjukan suaranya.

Kali ini Lensa Stikom 2018 mengangkat tema “Merawat Kebhinekaan” karena dirasa banyak sekali pertentangan ataupun polemik yang terjadi hanya karena sebuah perbedaan, selain itu diharapkan masyarakat berkontribusi dalam sebuah perubahan dengan menuangkan suaranya ke dalam bentuk karya tulis ilmiah

Pada tahun ini Lensa Stikom di ikuti oleh peserta dari 10 provinsi , 14 perguruan tinggi, masyarakat umum dan seluruh siswa siswi SMA/SMK/MA Sederajat se-Indonesia. Adapaun selanjutnya naskah esai peserta akan dinilai menjadi 20 naskah terbaik yang nantinya akan dibukukann dan di terbitkan dalam skala nasional.

Pengumuman finalis akan diumumkan pada 15 Oktober 2018 melalui email finalis dan media sosial yang dimiliki Gerdu Sosial selaku penyelenggara event ini.

Ikuti terus perkembangannya

Salam aksi !!!!

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*