Posted by on February 2, 2019


Salam Aksi !!!

Informasi terkait Pergerakan Gedu Sosial periode 2019

Gerakan Peduli Sosial Stikom Surabaya telah berhasil menyalurkan donasi kepada korban bencana gempa dan Tsunami Palu-Donggala – Sigi , berupa bantuan Peralatan Sekolah yang diberikan kepada adik adik korban bencana . Besar harapan kita semua agar mereka dapat kembali ke sekolah dan beraktifitas seperti sedia kala . Dengan sedikit bantuan dari kita , mudah mudahan mereka dapat kembali bersekolah dan belajar guna menggapai cita cita mereka .

Gerdu Sosial telah berhasil menghipun dana donasi sebesar Rp. 33.188.200 yang diperuntukan korban bencana gempa dan Tsunami Palu-Donggala – Sigi.



Terima Kasih atas seluruh bantuan dari semua kalangan yang telah memberikan bantuan untuk korban gempa dan Tsunami Palu-Donggala – Sigi. Kami dari Gerakan Peduli Sosial berusaha terus untuk menjaga Amanah dan Kepercayaan yang telah diberikan oleh semua pihak dan kalangan atas aksi donasi yang sering kami lakukan terhadap bencana alam yang terjadi di Indonesia . Dengan bantuan yang telah kami dapatkan dan menyalurkan kepada Saudara Saudara kita yang terkena bencana di Indonesia .


Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*